اَلسَّلَامُ عَلَيْكُم بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
LCD Text Generator at TextSpace.net
LCD Text Generator at TextSpace.net
small rss seocips Murottal Qur'an
Sambil dengerin ngaji yuukk, baca postingannya, klik tombol play nya !!!

Friday, January 13, 2017

Sebuah Surat Dari Wanita Shalihah Untuk Calon Imamnya

Untukmu wahai calon imamku....

Maaf jika aku  tak pernah mengejarmu, sengaja aku  simpan rapi rindu ini dalam kalbu.
Hanya ku torehkan dalam bait bait  tinta yang  belum bisa ku ungkapkan padamu

Hingga saatnya nanti, ketika sebuah ikatan suci mengikat jiwa dan raga kita.

Untukmu Wahai calon imamku....

Maaf jika aku membiarkanmu pergi berlalu, aku tak ingin mengajakmu pergi, sementara penggungmu masih lemah dalam menopangku. biarkan engkau terus mengukuhkan aqidah, menegakkan sunnah dan melatih diri untuk istiqomah dalam berakhlaqul karimah.
Aku yakin Dia kini tengah melatih mu menjadi mujahid yang tangguh Hingga saatnya nanti kita dapat pergi bersama dan melipat gandakan kekuatan dakwah tanpa banyak berseteru.

Untukmu wahai calon imamku...

Maaf  jika aku menundukkan pandanganku, aku tak tahu keadaan imanku saat ini, besok atau pun nanti aku tak ingin hati ini goyah karena sejatinya Allah lah tumpuan utama dihatiku, ujian demi ujian Insya Allah membuatku menjadi lebih tangguh sehingga saat nanti kita bertemu kau bangga telah memiliki aku dihatimu karena Allah.

Untukmu wahai calon imamku....

Maaf jika aku masih saja diam dan tak bergeming, banyak hal yang belum aku mengerti, mengingatkan dirimu seluas benua dengan kelamnya hutan misteri yang tak mudah untuk dijelajahi. Beri aku sedikit waktu untuk mempelajari nya hingga senantiasa kutabur kasih dihatimu..

Untukmu wahai calon imamku...

Maaf jika aku masih tetap saja acuh padamu, inilah upaya ku menjadi sebaik baiknya perhiasan dunia, saat ini aku masih menjadi asuhan ayah dan bundaku. Tak lain doaku agar menjadi anak yang shalihah dan dapat menjadi tabungan keduanya diakhirat.

Untukmu wahai calon imamku....

Maaf jika aku membuat mu menanti, hanya doa yang dapat ku titipkan pada angin agar Allah senantiasa menjagamu, memudahkan urusanmu, serta menjadikanmu bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin tak hanya bagiku, maka biarlah Allah yang mengatur pertemuan kita dan bagaimana kita dipersatukan.

No comments:

Post a Comment

Silakan Tuliskan Komentar Anda Tentang Blog Ini dan Juga Tentang Postingannya, Komentar dan Masukkan Anda Sangat Berarti Untuk Perkembangan Blog Ini

Beri Tahu Kami Jika Ada Link Download Yang Tidak Bekerja atau Tidak Bisa Dibuka
TERIMA KASIH...!!!